Senin, 10 Juli 2023

Kapolsek Banjar Banjar Polres Pandeglang Hadiri Rapat Koordinasi Rencana Pelaksanaan Kegiatan PHBN


Pandeglang // GebrakNasional.com - Kapolsek Banjar Polres Pandeglang Menghadiri Rapat Koordinasi Rencana Pelaksanaan Kegiatan Pekan Hari Bhakti Nasional (PHBN) di Kecamatan Kaduhejo. Rapat yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kaduhejo ini dihadiri oleh beberapa tokoh dan perwakilan masyarakat setempat, Senin (10/07).


Kegiatan ini dihadiri oleh Sdr. Mujani Nurefendi, S.Sos selaku Camat Kaduhejo, IPTU H. Dadan selaku Kapolsek Banjar, Sdr. Endang Jumhana, S.Sos selaku Sekcam Kaduhejo, Serka Zaenal yang mewakili Danramil 0103, Sdr. Ahmad Khaerul selaku Kasi Tramtib Kaduhejo, Sdri. Ade Fitrani sebagai Korluh KB Kecamatan Kaduhejo, Sdr. Jaja Suharja dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Sdr. Suratno dari Koordinator Minat dan Bakat Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga (Dindikbudpar), serta Sdri. Fitriyani sebagai perwakilan Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kaduhejo. Turut hadir pula para Kepala Desa se-Kecamatan Kaduhejo dan perwakilan dari Kader Kecamatan Kaduhejo.


Dalam rapat tersebut, beberapa hasil penting berhasil dicapai. Pertama, terbentuknya Panitia Pelaksana yang akan bertanggung jawab atas pelaksanaan kegiatan PHBN di Kecamatan Kaduhejo. Panitia ini terdiri dari berbagai unsur yang hadir dalam rapat tersebut.


Selain itu, juga ditentukan jenis lomba yang akan dilaksanakan dalam kegiatan PHBN. Berikut adalah jenis lomba yang telah ditentukan:

1. Senam Bersama

2. Gerak Jalan Santai

3. Lomba Kebugaran Baris-Berbaris (LKBB) untuk Siswa Tingkat SD dan SMP

4. Volly Ball

5. Pildacil Tingkat SD

6. Lomba Cipta Menu (Tumpeng) PKK


Jenis lomba tersebut dipilih dengan tujuan untuk mempromosikan kegiatan olahraga dan budaya tradisional yang merupakan bagian dari identitas dan martabat masyarakat setempat.


Kegiatan PHBN di Kecamatan Kaduhejo ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Panitia pelaksana akan segera mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top