Rabu, 26 Juli 2023

Kapolresta Serkot Hadiri Acara Musrenbang Polda Banten Tahun 2023


Serang // GebrakNasional.com - Kapolresta Serkot Polda Banten Ikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 yang dipimpin Oleh Kabag Strajemen Rorena Polda Banten, bertempat di Ball Room Hotel Ledian Kota Serang pada Rabu (26/07).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof Rudy Heriyanto, SH MH MBA, Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif, Pju Polda Banten, Kapolres/ta Jajaran Polda Banten, serta personel Polda Banten.


Acara di mulai dengan sambutan dari Kabag strajemen Polda Banten dalam sambutanya Kabag Strajemen Rorena Polda Banten AKBP Iing Solihin, M.M menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari musrenbang di bali Tahun 2023 dan menjadi wadah untuk membahas kebijakan dan strategis dalam pelaksanaan tugas pokok serta fungsi Polri. “kegiatan ini merupakan wadah untuk membahas kebijakan serta strategis dalam pelaksanaan tugas serta fungsi Polri, ” ujarnya


Dari hasil evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran satker dan Polres/ta jajaran lingkup polda Banten triwulan I tahun 2023, “Dari hasil evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran satker lingkup polda Banten kami mengapresiasi atas capaian kinerja dalam pelaksanaan pengelolan anggaraan satker,” tambahnya


Diakhir Iing memberikan apresiasi dan penghargaan atas capaian kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh seluruh jajaran Polda Banten, “Semoga prestasi dapat memberikan motivasi kepada satker jajaran Polda Banten dan Polres/ta jajaran untuk menambilkan pengabdian terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara,” tutup Iing. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top