Kamis, 20 Juli 2023

Kanit Binmas Polsek Curug Polresta Serkot Hadiri kegiatan MPLS diSMK 04 Kota Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Curug Polresta Serang Kota Polda Banten Iptu Deden Sahrul dan  Bhabinkamtibmas Kel Tinggar  Kec Curug Kota Serang Aipda  Sudarno Hadiri kegiatan MPLS di SMK 04 Kota Serang, Kamis (20/07/2023)


Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dijadwalkan unit Binmas Polsek Curug dalam rangka memelihara Harkamtibmas dilingkungan pendidkan dan merupakan atensi langsung dari Kapolsek Curug dan pada kesempatan ini juga Kepolisian Sektor Curug  bersama-sama pihak SMK 04 Kota Serang mendeklarasikan Anti Narkoba,Gangster dan Tawuran.


Di sampaikan Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K. melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa'i,S.H  Bahwa hadirnya kepolisian sektor Curug melalui dalam kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman ,masukan dan dukungan agar kegiatan berjalan aman dan lancar.


"Kami kepolisian sektor Curug hadir dalam kesempatan ini, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan bentuk dukungan kepada SMK O4 Kota Serang dan instansi lainya agar kegiatan berjalan dengan aman lancar tanpa ada kendala dan tentunya SMK 04 Serang dapat membentuk  generasi muda yang unggul dan berpretasi.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top