Kamis, 20 Juli 2023

Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Kepala Sekolah SMP N 16 Kota Serang

 


Serang // GebrakNasional.com - Unit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan silahturahmi dan sambang kepada kepala sekolah SMP N 16 Kota Serang Di Kampung Ciwedus Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen, Kamis (20/07/2023)


Bertempat di ruang kepala sekolah Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus H dan Bhabinkamtibmas Bripka Asep Bahrudin menyampaikan himbauan kamtibmas terkait pencegahan tawuran anak sekolah dan mendapatkan informasi dari pihak sekolah untuk membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas serta Memberikan arahan kepada kepala sekolah agar selalu mengingatkan siswa-siswi agar tidak melakukan tindakan melawan hukum.


Dengan hasil yang di capai kegiatan sambang dengan sekolah Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait Wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat.


Menurut Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan “Semoga kegiatan yang dilakukan unit binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot adalah salah satu upaya pencegahan aksi tawuran antar pelajar yang Viral di beberapa medsos dan tidak terjadi wilayah hukum Polsek Kasemen.” (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top