Senin, 10 Juli 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sambangi Tokoh Agama


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas polsek pandeglang Bripka Eka Melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) kerumah Bapak Ustadz Halim  selaku tokoh agama Kp Cikeke Karaton Kecamatan Matahari, Senin (10/07). 


Adapun maksud dan tujuan kedatangan saya tersebut guna mempererat hubungan silahturahim antara saya selaku bhabinkamtibmas dengan Para Tokoh Agama di Desa binaan. Pada kesempatan itu saya selaku bhabinkamtibmas memohon dukungn beliau dalam hal kecaman dan kutukan keras terhadap aksi terorisme.


Tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga menjelang Pemilu 2024, juga agar di sampaikan kepada jamaahnya untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan Pemilu, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.


Ditempat lain, Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan aparat desa dan sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top