Kamis, 20 Juli 2023

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Warga Harjatani

 


Serang // GebrakNasional.com - Demi meningkatkan deteksi dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di wilayah Hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Personil Polsek Kramatwatu Laksanakan giat patroli guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kamis, (20/7/2023).


Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek kramatwatu Polresta Serkot Bripka Agung selalu rutin dilaksanakan patroli dengan sasaran dari kegiatan patroli ini adalah Pemukiman Penduduk, obyek vital, dan tempat Keramaian selain itu juga melakukan pemeriksaan terhadap orang maupun kendaraan yang dianggap mencurigakan, dari seluruh kegiatan yang dilakukan personil Polsek tersebut untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan patroli akan terus rutin dilaksanakan oleh jajaran polsek Kramatwatu Polresta Serkot untuk menjaga keamanan dan ketertiban guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top