Selasa, 25 Juli 2023

Jalin Kedekatan dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Sambangi Tukang Kayu

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Polres Pandeglang melalui Polsek jajarannya terus melaksanakan berbagai upaya kegiatan kepolisian demi mewujudkan rasa aman tersebut.


Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaratu Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Aipda Iwan Rudiawan melaksanakan Sambang dengan Bapak Sahroji dan Bapak Mamat warga kampung Kadumeong Kelurahan Pagerbatu yang bekerja Sebagai Tukang kayu, Selasa (25/07/2023).


Aipda Iwan Rudiawan dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada warga binaan apabila sudah malam agar tidak menjalankan aktifitasnya sebagai tukang karena Suara Mesin kayu dapat menggangu warga sekitar. 


Selain itu Aipda Iwan juga memberikan himbauan kamtibmas agar mau bersama – sama ikut menjaga situasi wilayah Sukaratu agar tetap aman dan menjalin komunikasi yang baik dengan Bhabinkamtibmas.


Kegiatan ini ditanggapi positif oleh para pengusaha mebel dan kayu serta mengucapkan terima kasih atas giat sambangnya oleh Bhabinkamtibmas.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top