Senin, 24 Juli 2023

Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot

 


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan Sambang desa adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas baik siang maupun malam hari guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatandi desa binaannya, Senin (24/07/2023)


Untuk menjaga agar situasi tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot kelurahan Kasemen Brigpol Komarudin, S.H. melaksanakan patroli dan sambang serta memberikan himbauan kepada remaja.


Bhabinkamtibmas menghimbau agar para remaja mengisi kegiatan yang positif. ”Jangan mengkonsumsi miras serta jauhi narkoba karna bisa menyebabkan ketergantungan dan merusak masa depan”. Ucap Bhabinkamtibmas


“Selain itu narkoba dapat mengakibatkan gangguan fisik dan psikologis bahkan dapat mendorong seseorang untuk melakukan tindakan kejahatan guna mendapatkan uang agar bisa membeli barang haram tersebut, seperti membohongi orang tua, mencuri bahkan ada yang sampai rela menjual diri” Tambahnya.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menjelaskan Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Kasemen setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, di Kecamatan Kasemen.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top