Minggu, 23 Juli 2023

Hadiri Pengajian Rutin,Personel Polsek Cikedal Polres Pandeglang Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Personel Bhabinkamtibmas Desa Cipicung Kecamatan Cikedal Polsek Cikedal Polres Pandeglang Bripka Peri Ritonga, menghadiri pengajian Rutin Lapanan yang diadakan oleh warga masyarakat di masjid Baitul Mu'min di Kp. Kadu Langgong Rt 001 RW 004 Ds. Cipicung Kec. Cikedal, Minggu (23/7/2023) 


Pada giat Pengajian tersebut menghadirkan Penceramah Ustadz  Muhidin dan masyarakat sekitar Kp. Kadu Langgong Rt 001 RW 004 Ds. Cipicung Kec. Cikedal, kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan setiap hari senin malam.


Kehadiran Polsek Cikedal Melalui personel Bhabinkamtibmas nya Bripka Peri pada giat Pengajian sebagai upaya menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat dan warga binaan serta dalam rangka meningkatkan pengetahuan beragama.


“Saya sering mendaptkan undangan ataupun datang sendri ke pengajian yang ada di desa binaan saya termasuk Kp. Kadu Langgong Rt 001 RW 004 Ds. Cipicung Kec. Cikedal ini, dan inilah bentuk pendekatan saya sebagai bhabinkamtibmas.” Ujar Bripka Peri


Melalui pendekatan, diharapkan masyarakat bersedia memberikan kontribusi, berperan aktif dan tidak segan membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan tempat tinggal. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah warga masyarakat, diharapkan masyarakat merasa aman terlindungi dan situasi menjadi aman kondusif.


“Saya selalu berterimakasih kepada warga binaan saya selain membentuk kerjasama yang baik saya juga bisa mendapatkan ilmu lebih dari hasil pengajian mala mini,” tutup Eka. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top