Jumat, 14 Juli 2023

Gelar Oprasi Patuh Maung Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Brosur

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Hari ke-5 Operasi Patuh Maung 2023, Satlantas Polres Pandeglang menggelar Operasi Patuh Maung tahun 2023 dengan kegiatan Preemtif dan Preventif.


Kegiatan Preemtif dan Preventif yang dimaksud, berupa sosialisasi keselamatan berlalu lintas, pembagian helm, pembagian brosur dan stiker, serta pembagian coklat kepada para pengendara.


Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Robby Rachman menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran pengendara untuk patuh berlalu lintas.


"Hari ke kelima Operasi Patuh Maung 2023 ini, kami dari Satlantas Polres Pandeglang memberikan sosialisasi kepada para pengguna Jalan raya. Operasi Patuh Maung 2023 Satlantas Polres Pandeglang berlangsung selama 14 hari, yang dimulai pada tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023," katanya, pada Jumat, 14 Juli 2023.


Dirinya menyebut, jika kegiatan berupa sosialisasi dan pembagian brosur serta penempelan stiker ini bertujuan, agar Masyarakat memahami resiko jika melakukan pelanggaran yang dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.


"Selain membagikan brosur dan yang lainnya, kami dari Satlantas Polres Pandeglang juga membagikan helm dan coklat kepada para pengendara yang melintas. Dan untuk Operasi Patuh Maung 2023 ini, kami tegaskan tidak ada penindakan penilangan, hanya sosialisasi saja," ungkap AKP Robby.


"Kegiatan operasi ini diharapkan, dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan fatalitas korban kecelakaan dan mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas," sambungnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top