Senin, 24 Juli 2023

FPI dan Ribuan Masyarakat Gelar Ziarah Kubro ke Sultan Banten, Polresta Serang Kota Lakukan Pengamanan


Serang // GebrakNasional.com - Polresta Serang Kota melaksanakan apel dan pengecekan personel dalam rangka pengamanan ziarah kubro yang dilakukan oleh keluarga besar Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta ribuan masyarakat di Kawasan Banten Lama pada Minggu (24/07).


Kegiatan Apel pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto didampingi para Utama Polresta Serang Kota.


Dalam kesempatannya Sofwan menyampaikan bahwa Polresta Serang Kota menerjunkan sebanyak 202 personel. "Demi berlangsungnya kelancaran ziarah kubro yang dilakukan oleh FPI kami dari Polresta Serang Kota menyiapkan sebanyak 202 personel dari Polresta Serang Kota dibantu oleh personel dari Polda Banten sebanyak 22 personel yang berlangsung di Panembahan Maulana Yusuf Kasunyatan dan mesjid Agung Banten," ucap Sofwan pada Senin (24/07).


Sofwan juga menambahkan, selain melakukan pengamanan kegiatan, personel Polresta Serang Kota juga mengatur arus lalu lintas. "Personel Polresta Serang Kota selain melakukan pengamanan, kami juga melakukan pengaturan lalu lintas serta penempatan parkir pengunjung yang melaksanakan ziarah sehingga dapat mencegah kemacetan,” ujarnya.


Terakhir Sofwan mengatakan bahwa pihaknya melakukan tugas pengamanan tersebut dengan penuh tanggung jawab demi kenyamanan masyarakat. "Kami lakukan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutup Sofwan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top