Selasa, 25 Juli 2023

Diduga Hendak Tawuran, Personel Polsek Serang Polresta Serkot Berhasil Menganankan 7 Remaja dan 10 Senjata Tajam


Serang // GebrakNasional.com - Personel Polsek Serang Polresta Serkot berhasil mengamankan 10 senjata tajam dan 7 remaja di duga hendak melakukan aksi tawuran, Selasa (25/07).


Bermula pada hari Sabtu (24/07) anggota piket Polsek Serang Ipda Irwan dan Bripka Firman Nurdiansyah telah mengamankan Kelompok Remaja yang diduga Pelaku akan melakukan aksi Tawuran Menggunakan Sajam di Lingkungan Kebaharan Lor Tepatnya di Jalan Perlintasan KA Kebaharan Kelurahan Lopang Kecamatan Serang kota Serang.


Kemudian telah diamankan 2 (dua) orang diduga pelaku tersebut dengan identitas AF (15) tahun beralamat di Lingk. Kaujon Kidul Kelurahan Serang Kota Serang Bersama RG (14) thn Bertempat tinggal Lingk kidul Kelurahan Serang Kota Serang. 


Selanjutnya sekira pukul 12.00 wib telah dilakukan upaya penyelidikan terhadap kelompok tersebut dan diketahui bahwa kelompok remaja yang akan melaksanakan tawuran oleh tiga kelompok remaja.


Lalu sekira pukul 13.30 Wib, Personil Polsek Serang telah melakukan penggeledahan terhadap 5 (lima) orang pok remaja lainnya yang diduga ikut dalam perencanaan akan melakukan aksi tawuran.


Dari kegiatan penyelidikan lanjutan berhasil mengamankan 5 (lima) orang remaja dengan berinisial SA (14) tahun warga Lopang, MA (17) tahun, warga Lopang, MR (15) tahun, warga Lopang, AI (21) warga Lopang, MW (19) tahun Alias *Memet* Bin (Alm) Mugeni. Warga Lopang.


Dari penggeledahan di rumah MA, diamankan dan dilakukan penggeledahan dirumahnya ditemukan Sajam sebanyak 10 (Sepuluh) buah diantaranya 3 (Tiga) buah Clurit ukuran besar, 5 (Lima) buah Clurit ukuran kecil, 1 (Satu) buah BR bentuk Clurit dan 1 (Satu) buah Pedang Samurai.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, membenarkan informasi tersebut, dan mengatakan, "Saat ini semua yang diduga pelaku telah diamankan di Polsek Serang dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut."ujar Kompol Tedy.


Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, juga menghimbau kepada remaja untuk tidak melakukan aksi tawuran karena akan merugikan diri sendiri, dan kepada orang tua untuk lebih memantau anaknya agar tidak terlibat aksi tawuran, tambah Kompol Tedy.


Polsek Serang juga akan terus melakukan Patroli baik siang maupun malam untuk mencegah terjadinya tawuran di wilayah Hukumnya, tutup Kompol Tedy. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top