Jumat, 14 Juli 2023

Dengar Keluhan Warga, Kanit Binmas Polsek Serang Polresta Serkot Gelar Jum'at Curhat


Serang // GebrakNasional.com - Kanit Binmas Polsek Serang Polresta Serkot Polda Banten Ipda Irwan melakukan program Jumat curhat untuk mendengarkan aspirasi dan curhatan masyarakat Kagungan, Jumat (14/07).


Kali ini dengan menyambangi Pangkalan ojeg dilingkungan Kagungan Kecamatan Serang Kota Serang, Kanit Samapta Ipda Irwan bersama dengan Kasihumas Polsek Serang Bripka Dedi Komadi dan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Agung


Sebagai abdi negara yang dituntut kehadiranya setiap saat di tengah-tengah masyarakat, seyogyanya setiap anggota Polri harus dapat menyatu dengan masyarakat. Ini yang dipraktekan Polsek Serang Polresta Serkot.


Mendengarkan aspirasi warga secara langsung Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto turun langsung kelapangan guna menjalin silaturahmi dan mendengarkan asiprasi warga masyarakat di aula Kelurahan Kagungan.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, melalui Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtianto, mengatakan. “Dengan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kompol Tedy.


Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Polsek Serang Polresta Serkot mengajak warga untuk tertib berlalulintas.

Kegiatan tersebut juga himbuan terkait pembuatan Surat keterangan catatan Kepolisian (SKCK) di Polsek Serang Polresta Serkot.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top