Rabu, 19 Juli 2023

Dengan Gotong Royong Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang Dekatkan Diri Ke Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Bripka Aan Dwi Selaku Bhabinkamtibmas dari Polsek Bojong, selalu melakukan kunjungan untuk lebih kedekatannya lagi kepada warga desa binaannya, Rabu (19/07).


Dalam kunjungannya, Bripka  Aan Dwi untuk lebih kedekatan dengan warganya melakukan  ikut gotong royong kebersihan jalan di kp Nangka beureum Rt 28, Rw 09 desa Cahayamekar kec bojong kab pandeglang disamping kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyempatkan untuk berkomunikasi mendengarkan , dan menerima  berbagai masukan dan keluhan serta masalah yang dihadapi  masyarakat. Ia juga memberikan berbagai informasi dan arahan terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya.


Menurut Bripka Aan Dwi , kunjungan tersebut merupakan salah satu upaya untuk memperkuat dan kedekatan hubungan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya. "Kami berharap dengan adanya kedekatan yang terjalin antara polisi dan masyarakat, akan semakin memudahkan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di lingkungan sekitar," ujarnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top