Senin, 10 Juli 2023

Dekat dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Ajak Warganya Senam Germas


Pandeglang // GebrakNasional.com – Mendekatkan diri dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Polres Pandeglang meningkatkan pelaksanakan sambang dan tatap muka dialogis. Senin (10/7/2023) 


Seperti  yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Ima Deni menggelar kegiatan sambang disertai Senam Germas ( Gerakan Masyarakat Hidup Sehat) terhadap para masyarakat Kelurahan Kabayan yang dipimpin Camat Pandeglang Bambang Suyatho yang digelar dikantor Kelurahan Kabayan


Kegiatan Senam Germas dalam rangka meningkatkan kebugaran dan juga kemampuan para warga Kelurahan Kabayan. 


Alhamdulilah, kegiatan pembinaan fisik melalui olahraga bersama mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekitar yang memberikan apresiasi bahwa dengan adanya senam bersama ini kita bisa melakukan olahraga bareng-bareng. 


Menutup keterangan, Kapolsek Pandeglang Akp Osman Sigalingging menegaskan "Dalam berbagai kegiatan pihaknya senantiasa menyampaikan himbauan seputar harkamtibmas dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dengan segera memberikan bantuan informasi apabila mengetahui adanya kejadian yang dinilai dapat berpotensi menjadi gangguan atau tindak pidana"pungkanya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top