Senin, 24 Juli 2023

Dalam Berbagai Kesempatan, Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sampaikan Pesan Harkamtibmas


Cilegon // GebrakNasional.com - Jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dalam berbagai kesempatan selalu berupaya mendekatkan diri di mana pun dan kapan pun dengan berbaur bersama warga masyarakat dalam rangka menyampaikan pesan harkamtibmas di Desa Binaannya tersebut. Senin (24/07/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu mengedukasi harkamtibmas di tengah masyarakat dalam berbagai kesempatan guna menciptakan lingkungan yang kondusif di Desa binaannya. 


Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA Slamet Prayogi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Batukuda, dalam setiap kegiatan sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk hadir dalam setiap kegiatan di tengah lingkungan warga masyarakat di manapun dan kapanpun sebagai upaya menyampaikan dan menciptakan harkamtibmas yang kondusif.


Seperti saat menghadiri kegiatan hajatan/resepsi pernikahan putri dari  Sdr H. Basyar Yoga, salah satu warga masyarakat di lingkungan kampung Pamekser Rt 008/002, Desa Batukuda, Sabtu (22/07), dalam kesempatan tersebut disampaikan dan dihimbau agar warga masyarakat turut berperan dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ujar Slamet Prayogi.


Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan dan kedekatan personel Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga kerukunan bermasyarakat sehingga tercipta harkamtibmas yang kondusif, “Pungkasnya.  (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top