Minggu, 23 Juli 2023

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Banyak cara anggota Bhabinkamtibmas untuk mendekati warganya adalah dengan sambang, agar masyarakat mau lebih terbuka memberikan informasi dan mengeluarkan keluh kesah yang dirasa di Desa tempat ia tinggal.


Seperti yang dilakukan Bripka Ajat Sudrajat Bhabinkamtibmas desa waringinkurung Kec.Cimanggu melaksanakan Sambang kewarga Desa. Kegiatan sambang ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat agar lebih dikenal dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, Minggu  (23/07/2023).


Pada kesempatan ini Bripka Ajat Sudrajat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, selalu menjauhi narkoba, serta untuk mengawasi putra-putrinya jangan sampai salah pergaulan.


Kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan, Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top