Jumat, 14 Juli 2023

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Silaturahmi Bersama Tiga Pilar


Serang // GebrakNasional.com - Sebagai upaya menjalin Sinergitas guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Kecamatan Baros.


Bhabinkamtibmas Desa Curug Agung Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Doni bersama Babinsa Desa Curug Agung Koramil Baros Koptu Yusuf dan Kades Curug Agung Uci Sanusi melaksanakan salah satu poin Program Commander Wish Kapolda Banten yaitu Sinergitas tiga pilar di Kantor Desa Curug Agung Kec. Baros Kab. Serang, Jumat (14/07/2023) pagi.


Dalam kesempatan tersebut Brigpol Doni menyampaikan pesan kepada masyarakat Desa Curug Agung untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP menjelaskan "salah satu program prioritas Kapolda Banten adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas di Desa", Ungkap AKP Wahyu.


Oleh karena itu, Polsek Baros melalui personel Bhabinkamtibmas mewajibkan aktif sambang ke desa binaannya untuk membangun sinergi yang baik diantara 3 Pilar desa yang meliputi Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


“Harapan kita dengan aktifnya Bhabinkamtibmas turun ke desa binaannya, situasi kamtibmas di Kecamatan Baros tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top