Senin, 24 Juli 2023

Cegah Kriminalitas, Ka SPKT Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Patroli Malam di Bank Banten

 


Serang // GebrakNasional.com -  Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang dipimpin Ka SPKT Aipda Rudi dan Brigpol Panji melaksanakan patroli di Obyek Vital Perbankan di Wilayah Kramatwatu untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot, Senin, (24/7/2023).


Dalam kesempatan tersebut Aipda Rudi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada anggota Satpam Bank Banten Unit Kramatwatu Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang tentang upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya.


Aipda Rudi menyampaikan “Petugas jaga atau security harus peka terhadap lingkungan sekitar guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada disekitar lokasi bank, awasi CCTV bila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Kramatwatu Polresta Serkot” ungkapnya.


Sementara itu ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh Anggotanya merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.


“Kami akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan imbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. ” ucap Kapolsek Kompol Salahuddin. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top