Jumat, 14 Juli 2023

Cegah Kejahatan Malam Hari, Sat Samapta Polres Pandeglang Lakukan Patroli Preventif Strike

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat saat jam malam, Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang melalui Satuan Samapta, laksanakan Patroli Preventif Strike pada Kamis 13 Juli 2023 malam di wilayah hukum Polres Pandeglang.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Dalmas Bripka Muhtadi, dengan mengendarai roda empat mendatangi tempat-tempat yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas dimalam hari.


Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Lutfi saat dikonfirmasi mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat dimalam hari.


"Patroli ini merupakan upaya kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Anggota kami melaksanakan Patroli ditempat-tempat dan dijam-jam rawan gangguan Kamtibmas sebagai bentuk keseriusan memberikan rasa aman kepada warga," ungkap Lutfi.


Kasat Samapta juga menyebutkan dalam Patroli tersebut, pihaknya sekaligus melakukan pengawasan dan menghimbau kepada masyarakat yang sedang nongkrong-nongkrong di wilayah hukum Polres Pandeglang, agar segera membubarkan dan pulang kerumah masing-masing dengan tertib dan aman. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top