Jumat, 14 Juli 2023

Budayakan Tertib Berlalulintas, Pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2023 Polresta Serang Kota


Serang // GebrakNasional.com - Pelaksanakan Edukasi kepada masyarakat tentang Etika berkendara di jalan dan tata tertib berlalu lintas dalam kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 polresta serkot polda banten pada Jumat (14/ 07).


Kapolresta serkot polda banten Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Lantas polresta serkot polda banten Kompol. Try Wilarno, S.I.K., M.H., menuturkan kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 Polresta serkot terus melaksanakan edukasi kepada masyarakat tentang budaya berlalu lintas yang aman dan tertib guna menjaga Keamanan keselamatan pengguna kendaraan di jalan raya.


Wakasat Lantas polresta serkot polda banten menambahkan bersama Satgas Preventif Operasi Patuh Maung 2023 polresta serkot polda banten menuju sasaran di simpang Pocis Jl. Sultan Ageng Tirtayasa Kota serang dengan menyasar kepada pangkalan ojek Online ataupun ojek konvensional dan pengguna jalan yang sedang melintas untuk meng Edukasi penting nya patuhi tata tertib berlalu lintas di jalan.


Ipda. R. Christine, S.Tr.K., pun menuturkan bersama personel Operasi Patuh Maung 2023 polresta serkot polda banten kami terus Himbau kepada masyarakat agar patuhi rambu-rambu lalulintas, dan lengkapi dengan Surat-surat seperti Sim, dan Stnk serta pakai Helm yang standart SNI, serta gunakan sabuk keselamatan.


Kegiatan edukasi di isi dengan membagikan leaflet dan pemasangan sticker operasi Patuh Maung 2023 Polresta serkot polda banten, dan berikan teguran dengan Humanis kepadan pengendara motor yang tidak memakai Helm serta tidak memasang sabuk keselamatan di jalan.


Semoga masyarakat bisa semakin bijak dalam berkendara, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, Patuh dan tertib Berlalulintas cermin Moralitas Bangsa. Tutup Wakasat Lantas Polresta serkot polda banten Iptu. Ade Komarudin.

(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top