Rabu, 12 Juli 2023

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Gatur Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Sutoyo Pimpin pelayanan masyarakat pagi melaksanakan pelayanan masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas pagi di Jalan Raya Kasemen Simpang Tiga Kasemen Sukadana Kelurahan Kasemen, Rabu (12/07/2023)


Personil Polsek Kasemen Polresta Serko tselalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan Pelayanan bagi masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas pagi di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, demi menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas bagi masyarakat yang melintas tidak terdampak macet terutama masyarakat yang akan melaksanakan aktivitas merasa aman dan nyaman.


Kapolsek menambahkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah, serta sebagai wujud Implementasi Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Dalam Program Prioritas Kapolri Pada Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top