Senin, 24 Juli 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Warga


Cilegon // GebrakNasional.com - Selalu Memantau Perkembang di Lingkungan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Bripka Anto Maulana hadir di tengah Masyarakat sekaligus Memberikan Himbauan kamtibmas kepada warga di lingkungan Simpang Tiga Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon, Senin (24-07-2023).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan Dalam Menciptakan Rasa Aman di wilayah Harus menjalin sinergi bersama Masyarakat sekitar seperti yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon. 


Bhabinkamtibmas sambang dan silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga untul Menjali Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya  Mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center  Polsek Purwakarta. 


Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top