Rabu, 12 Juli 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Patroli Dialogis Ke Panwascam


Serang // GebrakNasional.com - Guna menjaga wilayah Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang aman dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilpres 2024, Kepolisian Sektor Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis baik siang maupun malam hari.


Seperti yang di lakukan Personel Polsek Waringinkurung Aipda Budi Kurniawan bersama Brigadir Frisma melaksanakan patroli dialogis dengan mengunjungi Kantor Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Waringinkurung, Rabu (12/07/2023).


Dalam kesempatan Tersebut Aipda Budi menyampaikan Pesan - pesan dan Himbauan Kamtibmas, kegiatan tersebut juga guna membangun sinergitas, terjalinnya kerjasama yang baik serta bersama - sama dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Waringinkurung yang aman kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) serentak tahun 2024.


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan “dengan adanya kegiatan patroli di kantor Panwascam, maka Kepolisian Sektor Waringinkurung dapat memonitor situasi kamtibmas jelang Pilpres tahun 2024,dengan tujuan setiap ada kegiatan dapat di lakukan pengamanan supaya berjalan dengan aman dan kondusif.” Ucap Kapolresta Serkot melalui Kapolsek Waringinkurung.


Kapolresta Serkot menambahkan “Kegiatan Patroli Rutin ini untuk memastikan keamanan menjelang pemilu. Pemilihan Presiden (Pilpres) Kabupaten Serang yang akan diselenggarakan tentu harus dipersiapkan secara matang dalam hal ini Kepolisian menjamin keamanan berjalannya proses pemilu.”Imbuh Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top