Senin, 10 Juli 2023

Berikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Pandeglang Lakukan Patroli Malam Sambangi Warga


Pandeglang // GebrakNasional.com - Upaya dalam mencegah kejahatan serta menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah,Polsek Pandeglang Polres Pandeglang laksanakan Patroli KRYD dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Senin (10/07/2023) .


Kapolsek Pandeglang Akp Osman Sigalingging mengungkapkan, "kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personil Polsek Pandeglang dengan cara Patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sebagai upaya preventif cegah gangguan kamtibmas sekaligus berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat”.


Lanjutnya selain itu kegiatan Patroli KRYD tersebut juga merupakan langkah Polri memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Pandeglang Polres Pandeglang. 


Dalam pelaksanaan kegiatan KRYD tersebut personil Polsek Pandeglang mengajak semua elemen warga masyarakat untuk lebih waspada akan tindak kejahatan di sekitarnya.


Ia juga menambahkan selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top