Kamis, 20 Juli 2023

Beri Arahan Ke Anggota, Kanit Samapta polsek Curug Polresta Serkot Pimpin Apel Pagi


Serang // GebrakNasional.com - Apel pagi adalah bagian penting sebelum melaksanakan tugas sehari-hari.sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.


Kegiatan Apel Pagi Kamis (20/07/2023) pukul 08.00 Wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Curug, dipimpin Langsung Oleh Kanit Samapta Iptu Dwi Hartantob S.H.Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kanit berserta anggota Polsek Curug.


Disampaikan Kapolresta Serang Kota Kombes pol Sofwan Hermanto S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Curug AKP Ahmad Rifa'i S.H.bahwa memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Curug tentang beberapa poin yakni  Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pelayanan kepolisian  agar terlaksana dengan baik.


Kapolsek menyampaikan juga  terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Curug aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top