Senin, 24 Juli 2023

Antisipasi Tindak Kejahatan, Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Wisata


Serang // GebrakNasional.com - Jajaran Personel Polsek  Kasemen Polresta Serkot, Brigpol Irvan dan Brigpol Komarudin melaksanakan giat patroli wisata religi yang berada di kawasan Mesjid Agung Banten Lama, Senin (24/07/2023)


Anggota piket Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli  di Penziarahan Banten Lama Kelurahan. Banten Sebagai langkah antispasi tindak kriminalitas disekitar Banten Lama, petugas memberikan himbauan kepada security maupun Satgas yang bertugas yang sedang piket agar selalu mengontrol di titik penziarah yang akan masuk ke dalam penziarahan, selalu lakukan himbauan kepada pengunjung untuk menjaga barang bawaannya.


Untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman perlu kehadiran sosok Polri ditengah-tengah masyarakat disetiap waktunya, maka anggota Polsek Kasemen melaksanakan patroli.


Di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H juga membenarkan, bahwa anggotanya patroli dialogis akan selalu dilakukannya guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, sehingga wilayah Kecamatan Kasemen  terhindar dari gangguan kamtibmas utamanya 3C (Curat, Curah, Curanmor).

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top