Rabu, 26 Juli 2023

Anjangsana Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Berikan Himbauan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Upaya memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta dekatkan diri dengan warga masyarakat. Bhabinkamtibmas Kelurahan Banten Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Handi Sambangi Warga masyarakat dan berikan Pesan dan himbauan Kamtibmas, Rabu (26/07/2023)


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan Kegiatan Sambang dan anjangsana yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot jajaran merupakan tugas serta bagian dari mendekatkan diri dengan warga masyarakat.


kegiatan sambang kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Banten merupakan upaya untuk menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaanya”. Jelas Kapolsek Kasemen.


di lain tempat “Dalam pelaksanaan giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot mengajak lapisan warga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya agar warga menjadi aman dan tentram”. Ujar Kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top