Senin, 12 Juni 2023

Yuk Ngopi Wae, Kapolsek Pontang Polres Serang Ngopi Bareng Kepala Desa Pulo Kencana


Serang // GebrakNasional.com – Kepala Desa Pulo Kencana mengajak Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE ngopi bareng di Balai Desa Pulo Kencana dalam membahas Kamtibmas didesa Pulo Kencana. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin 12 Juni 2023 di Balai Desa Pulo Kencana kabupaten Serang-Banten. 


Dalam kegiatan kepala Desa Pulo Kencana ini Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE sangat senang diajak ngopi bareng dengan kepala Desa Pulo Kencana untuk membahas situasi Kamtibmas didesanya. 


Ditempat lain arahan Bapak *Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K* melalui *Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE* mengatakan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae yang dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan bisa saling tukar pikiran mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat, selain itu juga terjalin nya silaturahmi yang baik antara para tokoh dan bhabinkamtibmas sehingga terbentuknya kemitraan yang baik di daerah hukum Polsek Pontang, kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Pontang menerangkan, “kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten point ke 3, Yuk Ngopi Wae serta dalam rangka agar mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban”.  

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top