Rabu, 14 Juni 2023

Yuk Ngopi Wae, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Bersama Warga

 


Serang // GebrakNasional.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Bersama Warga Desa Kebon Ratu dalam membahas Poskamling didesa Kebon Ratu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari rabu 14 Juni 2023.. 


Dalam kegiatan ini Warga Desa Kebon Ratu bertanya kepada pak bhabinkamtibmas bagaimana pak Iyah di Poskamling desa kebon ratu ini kurang maksimal karena banyak kurang hadir masyarakat untuk hadir dalam Jaga malamnya?? Tolong pak di bantu Iyah di kontrol sama bapak biar masyarakat disini banyak yang hadir dalam Jaga poskamling nya.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang brigadir Sangaji menjawab pertanyaan dari warga siap saya akan kontrol desa bapak agar selalu aktif dan rajin didesanya untuk jaga malamnya.


Ditempat lain arahan Bapak Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pontang Iptu Junaedi SE mengatakan bahwa kegiatan Yuk Ngopi Wae yang dilakukan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan bisa saling tukar pikiran mewujudkan kamtibmas di lingkungan masyarakat, selain itu juga terjalin nya silaturahmi yang baik antara para tokoh dan bhabinkamtibmas sehingga terbentuknya kemitraan yang baik di daerah hukum Polsek Pontang, kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Pontang menerangkan, “kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten point ke 3, Yuk Ngopi Wae serta dalam rangka agar mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban”. 

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top