Senin, 12 Juni 2023

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Taktakan dan Kapolsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten

 


Serang // GebrakNasional Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Taktakan dan Kapolsek Walantaka polresta serkot di Lapangan Hitam Pada senin (12/06).


Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Hijau di ikuti Oleh para personel Polresta Serkot dan Pejabat Utama Polresta serkot Polda Banten.


Sebanyak 2 (Dua)  perwira Polresta Serkot yang melaksanakan penyegaran atau mutasi jabatan di lingkungan polresta serkot polda banten.


Kapolresta serkot polda banten juga menuturkan perwira yang laksanakan serah terima jabatan berikut ini jabatan yang mengalami pergantian yaitu diantaranya 1(satu) kapolsek taktakan polresta serkot pejabat lama Akp. Makhrus Ngubaidah ke pejabat baru Iptu. M. Ikhsan R.J. Irianto,S.TK., S.I.K., 2 (Dua), kapolsek walantaka polresta serkot pejabat lama Iptu. Ferry Andriatna, S.H., ke pejabat baru Iptu. Juwandi, S.H.


Selamat bergabung di polresta serkot polda banten kepada pejabat baru dan kepada pejabat lama agar cepat menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


Selain itu kapolresta serkot polda banten pun berikan penekanan pada saat upacara serah terima jabatan dengan kesempatan yang berbahagia Segera pejabat baru untuk menyesuaikan turun ke masyarakat dan kenali tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk perkenalan diri guna menjaga kamtibmas.


Selamat bertugas di polresta serkot polda banten untuk pejabat baru dan untuk pejabat lama "saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas di polresta serkot polda banten", semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan dan memudahkan segala apa yang kita kerjakan di polresta serkot polda banten. Tutup Kapolresta serkot Kombes Pol. Sofwan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top