Minggu, 11 Juni 2023

Turnamen Bulutangkis Sembada Coal Dibuka, Kapolsek Ciruas Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com – Berprestasi dibidang olahraga khususnya bulutangkis  menjadi harapan semua pihak khususnya di kecamatan Ciruas kabupaten Serang yang diupayakan melalui berbagai event untuk melahirkan atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah bahkan bangsa.


Semangat yang sama dalam mencetak  prestasi olahraga agar mampu tampil dalam berbagai kompetisi olahraga dimulai dari tingkat lokal yaitu tingkat desa hingga tingkat daerah.


Warga mengadakan turnamen bulutangkis yang di sponsori PT. Sembada Coal dilingkungan desa Ranjeng yang dibuka di lapangan Perumahan Bumi Ciruas Permai 1 (BCP 1) desa Ranjeng kecamatan Ciruas.


Kegiatan pembukaan turnamen tersebut  dihadiri oleh Camat Ciruas, Kapolsek Ciruas diwakili Panit Binmas, Kades Ranjeng, Dirut PT. Sembada Coal dan peserta turnamen sehanyak 50 peserta serta dihadiri +- 100 orang. Sabtu, (10/06/2023) pukul 20.00 Wib.


Dalam sambutannya Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri. M. Si Parsan mengingatkan para peserta turnamen yang akan berlaga agar dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas.


“Sportivitas adalah salah satu nilai yang menunjukkan integritas dan keserasian dalam sebuah olahraga, di samping itu, menang dan kalah merupakan hal biasa, sikap adil terhadap lawan tersebut hendaknya dapat dijunjung tinggi oleh para anggota tim yang bertanding”, katanya.


Dalam kesempatan yang sama Panit Binmas Iptu Surya Sabanusa, S.H yang mewakili Kapolsek Ciruas berpesan, "Dalam sebuah pertandingan, seorang pemain diajarkan untuk menganggap wajar kemenangan ataupun kekalahan. Secara tidak langsung pemahaman tersebut membawa pengaruh terhadap kualitas diri.


"Kami berharap agar turnamen ini dapat berjalan sesuai harapan dan masing-masing pihak baik itu peserta, panitia maupun penonton dan warga sekitar dapat berprilaku tertib dan bersama menjaga keamanan turnamen ini bahkan dilingkungan tempat tinggal masing-masing", pungkas Surya.


"Apabila mengalami atau menemukan peristiwa tindak pidana dan keadaan darurat lainnya, segeralah melapor ke Polsek terdekat atau menguhubungi Call Center Kepolisian 110", tutupnya.


Acara pembukaan berlangsung lancar, aman dan tertib yang kemudian dilanjutkan dengan Pertandingan Ekpedition antara Youtuber Neng Mawar dengan Warga masyarakat Perumahan BCP 1.   (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top