Sabtu, 10 Juni 2023

Tidak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga di Malam Hari


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Jajang melaksanakan giat sambang warga, Sabtu (10/06/2023) Dini hari


Giat tersebut bertujuan untuk membuka ruang kepada masyarakat secara langsung dalam menyampaikan masukan dan tanggapan serta pengaduan terkait permasalahan kamtibmas.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan sejumlah poin penting terkait kamtibmas di wilayah Polsek Kasemen agar tetap terjaga kondusifitasnya.


Kegiatan sambang warga ini dijelaskan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasunyatan, merupakan penjabaran program dari Mabes Polri yang diturunkan ke jajaran dan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengar keluhan atau permasalahan yang dialami warga dengan harapan dapat menekan tindak kejahatan dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilkum Polsek Kasemen Polresta Serkot. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top