Senin, 12 Juni 2023

Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Patroli Dialogis Sekaligus Sambang Ke Desa


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Polda Banten melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi ke Desa Binaan yaitu Desa Pamong Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. Senin (12/06/2023) .


Bripka Ade Efendi sebagai Bhabinkamtibmas desa Pamong laksanakan patroli dialogis sekaligus sambang dengan warga kampung Pamong kecamatan Ciruas Kabupaten Serang. 


Hal ini merupakan upaya Polri dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membina dan sambung silaturahmi dengan warga, tokoh agama, tokoh daerah dan tokoh masyarakat sehingga terjalin komunikasi yang baik.


Disela - sela obrolannya, Ade menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga kampung Pamong untuk bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dengan Siskamling dan Perondaan, "mari bersama-sama kita jaga situasi yang tertib, aman dan nyaman, apabila terjadi perselisihan antar warga segera musyawarahkan", ucap Ade.


Ade mengingatkan agar tetap waspada dengan aksi kejahatan khususnya Curas, Curat, Curanmor dan tak kalah berbahayanya yaitu penyalahgunaan Narkoba, tawuran dan geng motor.


Selanjutnya Bripka Ade Efendi menyampaikan pesan Kapolsek Ciruas Kompol Suhara, "Apabila warga mengalami atau melihat suatu peristiwa pidana, hendaknya segera melapor ke Polsek terdekat atau dengan menghubungi Call Center Kepolisian 110, hindari main hakim sendiri", tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top