Minggu, 11 Juni 2023

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Ps. kanit Intelkam Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Tokoh Agama


Serang // GebrakNasional.com - Bripka Heri Gunawan,S.H selaku Kepala Unit Intelkam Polsek Kasemen Polresta Serkot melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama Ustad. Abdulloh, Minggu (11/06/2023)


Unit Intelkam merupakan garda terdepan Polri guna mendeteksi segala bentuk potensi gangguan kamtibmas, anggota Intelkam harus bisa melakukan predikat, analisa dan membuat produk yang nantinya akan disajikan kepada pimpinan sebagai referensi pimpinan untuk mengambil suatu keputusan atau kebijakan guna memelihara kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.


Seperti halnya dilakukan saat sambangi Tokoh Agama Ustad. Abdulloh untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi terkini dengan melakukan berbagai cara untuk menggalang warga masyarakat guna memperoleh informasi – informasi peting.


Untuk mewujutkan situasi yang aman dan kondisif di wilayah hukum Polsek Kasemen, Kanit Intelkam Polsek Kasemen Bripka Heri Gunawan,S.H sambang Tokoh Agama untuk melakukan silaturahmi sekaligus penggalangan terkait dengan perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Kasemen.


Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menekankan bahwa giat yang di laksanakan oleh Kanit intel polsek Kasemen tersebut merupakan suatu langkah yang sangat positif.


“Kunjungan yang di lakukan Bripka Heri Gunawan selaku kanit Intel Polsek Kasemen guna pengawasan dan pantauan dalam sebuah pergelaran, Polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan dan Informasi yang merupakan bentuk upaya meminimalisir kerawanan,” kata Kapolsek Kasemen. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top