Senin, 26 Juni 2023

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polwan Polres Pandeglang Ramaikan Turnamen Sepak Bola

 


Pandeglang // GebrakNasional.com - Jelang peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun, Polwan Polres Pandeglang mengikuti turnamen sepak bola antar Polres Jajaran se Polda Banten.

Seluruh pertandingan akan digelar di Lapangan sepakbola Polda Banten.


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Pakor Polwan Polres Pandeglang AKP Reni Widowati menjelaskan, selain untuk menyambut perayaan Hari Bhayangkara ke 77,  turnamen ini juga bertujuan untuk menjaga kekompakan antar personel.


Ia mengatakan, turnamen bertajuk Kapolda Cup 2023 ini diikuti oleh 8 tim.

“Ada 8 tim yang ikut bertanding di Piala Kapolda Cup ini, yang digelar dengan menggunakan fase knock out. Masing-masing pemenang akan bertemu di babak grand final dan tim yang kalah di semifinal akan memperebutkan juara 3,” kata AKP Reni, Senin (26/06/2023).


Adapun untuk pembagian bagan Kapolda Cup 2023, Polwan Polres Pandeglang menghadapi Polwan Polres Tangerang di laga pertama.

Turnamen sepak bola Kapolda Cup ini akan berlangsung selama 2 hari, yang dimulai dari tanggal 26 Juni 2023 hingga 27 Juni 2023.

 

AKP Reni berharap, kegiatan Turnamen Kapolda Cup dapat berjalan dengan lancar dan dapat diselenggarakan kembali di masa-masa yang akan datang.

"Selamat bertanding, selalu junjung sportifitas. Karena yang terpenting dalam pertandingan ini adalah berlatih bersama, berolahraga bersama," tandasnya.


Perlu diketahui Polwan Polres Pandeglang memberikan perlawanan sengit Polwan Polres Tangerang, namun Polwan Polres Pandeglang mengalami kekalahan 1-0 di laga pertama dengan tendangan penalty. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top