Rabu, 14 Juni 2023

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Cilegon Laksanakan Pembukaan Turnamen Futsal Antar Satker


Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten Menggelar Turnamen Futsal Antar Satker Jajaran Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Rangkaian Kegiatan Pertama diantaranya Pelaksanaan Pertandingan Fustal Antar Satker di Lapangan Futsal Polres Cilegon, Rabu, (14/06).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan mengatakan Bahwa Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah Lomba Futsal Antar Satker Yang mana selaku Panitia Satreskrim Polres Cilegon Polda Banten.


Dalam Pertandingan Terdapat 10 Tim diantaranya Gabungan Polsek Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Purwakarta dan Kskp Banten), Polsek Zona 2 (Polsek Pulomerak, Polsek Bojonegara, Polsek Pulo Ampel dan Kskp Merak), Polsek Zona 3 (Polsek Ciwandan, Polsek Mancak, Polsek Cinangka dan Polsek Anyar), Satreskrim, Satintelkam, Satlantas, Satsamapta, Gabung Bag dan Spkt, Gabung Sat (Satnarkoba, Sattahti, Satbinmas dan Satobvit), Gabung Sie (Sihumas, Sikeu, Sitipol, Sium, Sikum, Sidokes, Siwas dan Sipropam). Ujar AKP Sigit Dermawan.


Dalam Pertandingan Pembukaan Antara Zona 2 Vs Zona 3 Berhasil dimenangkan Oleh Zona 2 dengan Score 3-0, Pertandingan Ke 2 Antara Gabungan Si (Sihumas, Sikeu, Sitipol, Sium, Sikum, Sidokes, Siwas dan Sipropam) vs Gabungan Sat (Satnarkoba, Sattahti, Satbinmas dan Satobvit) dimenangkan Oleh Gabungan Sie dengan Score 6-3 Dan Pertandingan Terakhir Antara Zona 1 vs Satreskrim dimenangkan Oleh Zona 1 dengan Score 4-2. Ujar AKP Sigit Dermawan.


Dengan Dilaksanakan Kegiatan Perlombaan Ini Berharap Terjalinnya Sinergitas Antara Satfung Semakin Erat, Dan Sore Nanti Masih Akan Dilanjutkan Pertandingan Pertandingan Antara Satfung Yang Masuk Perempat Final diantaranya Zona 2 Vs Satlantas, Gabungan Bag vs Satsamapta dan Gabungan Sie Vs Satintelkam. Tutup AKP Sigit Dermawan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top