Senin, 26 Juni 2023

Sambang ke Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Ajak Warga Peduli Keamanan

 


Serang /// GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Banten Polsek Kasemen Polresta Serkot Briptu Handi melaksanakan sambang kepada warga Desa Binaannya.


Maksud dari sambang Bhabinkamtibmas tersebut agar terjalin kedekatan dengan warga Desa Binaannya, sehingga ketika mendapatkan informasi yang ada di masyarakat dapat disampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk memberikan gambaran/langkah tindakan yang akan diambil sehingga ketika ada permasalahan bisa diantisipasi secara cepat, Senin (26/06/2023)


Dalam kesempatan sambang Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar semua warga ikut peduli dan menciptakan keamanan di lingkungannya masing – masing.


Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan bahwa “keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warganya untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik.” Ucap Kapolsek.


(Humas Polsek Kasemen)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top