Sabtu, 10 Juni 2023

Polsek Ciwandan Polres Cilegon Monitoring Pelapasan Peserta Didik SMA Al-Khairiyah 4 Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com - Bertempat di Halaman SMA 4 Al-Khairiyah Kota Cilegon Bhabinkamtibmas kelurahan Banjarnegara Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Jamaludin Menghadiri Pelepasan Peserta Didik SMA 4 Al-Khairiyah Cilegon, Sabtu (10/06/2023).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Bahwa Kegiatan Pelepasan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh pihak sekolah dalam rangka kelulusan siswa-siswi SMA 4 Al-Khairiyah Cilegon . 


Dalam kesempatan tersebut Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Banjarnegara AIPTU Jamaludin yang mewakili Kapolsek berharap dengan diadakannya kegiatan Pelepasan Kelulusan Siswa-siswi SMA 4 Al-Khairiyah Cilegon dapat menumbuhkan bibit-bibit yang berprestasi,harapnya.


Dirinya juga menjelaskan mekanisme belajar di SMA 4 Al-Khairiyah Cilegon tidak hanya program belajar tetapi juga belajar seni budaya dan ketrampilan, ungkapnya.


AIPTU Jamaludin mewakili keluarga besar Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang lulus pada hari ini semoga kelak menjadi pelajar yang dapat membawa nama baik keluarga dan Sekolah,tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top