Minggu, 11 Juni 2023

Polsek Cibeber Polres Cilegon Gelar KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Cilegon // GebrakNasional.com - Menciptakan keamanan dan ketertiban di malam Minggu, Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi KRYD ( Kegiatan rutin yang ditingkatkan) Patroli dan Kunjungi tempat rawan 3C  untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Minggu (11/06/2023)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Soharon.s.SH  menjelaskan  kegiatan ini dilaksanakan untuk cipta kondisi Kamtibmas di malam Minggu serta menjaga kondusifitas kewilayahan.


Doharon mengatakan "kegiatan ini kami laksanakan demi menjaga kamtibmas yang aman dari segala bentuk tindak kriminalitas dimana malam hari adalah potensi berbagai tindak kejahatan " ujarnya.


"Patroli kali ini kami targetkan pada tempat tempat sepi,rawan begal dan curanmor juga Patroli pemukiman  sebagai upaya kami dalam menjaga lingkungan  di wilayah hukum Polsek Cilegon "


Dalam pelaksanaan operasi KRYD tersebut Kapolsek memimpin langsung dalam apel kesiapan serta memberikan arahan agar selama melukan kegiatan mengedepankan keselamatan dan tetap waspada ujar Kapolsek. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top