Minggu, 11 Juni 2023

Polsek Carenang Polres Serang Melaksanakan Apel Patroli KRYD Sekala Besar Bersama Muspika


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Carenang Polres Serang, melaksanakan Apel Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) bersama dengan Muspika Carenang dan Binuang diwilayah hukum Polsek Carenang, Minggu (11/06).


Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE dengan kurang lebih 35 peserta. 


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Carenang, IPTU Saeful Sani, SE Menyampaikan dalam Giat tersebut merupakan sarana Silaturahmi bertatap muka dan kita berkumpul dipolsek Carenang merupakan tugas kita bersama. Ucap Kapolsek Carenang tindak kejahatan akhir-akhir ini semakin marak dan menghimbau para Kades Kec. Carenang dan Binuang untukbmengaktifkan kembali siskamling atau Pos Didesanya masing-masing untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) .


IPTU Saeful Sani, SE juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Carenang melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun dan Memantau tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum polsek Carenang dengan hasil tidak ada tempat hiburan malam yang buka. (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top