Selasa, 06 Juni 2023

Polsek Bojong Polres Pandeglang Lakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) - DD


Pandeglang // GebrakNasional.com - Pukul 09.00 wib S/d selesai bertempat di  masing- masing balai desa yang ada di kec bojong, Polsek bojong polres pandeglang bersama unsur terkait di wilayah Kec. Bojong laksanakan monitoring kegiatan penyaluran Program Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dan Desa (BLTDD)  Triwulan I Tahun 2023 di wilayah Kec. Bojong, Selasa (06/06/2023).


 Briptu Randy selaku Bhabinkamtibmas Hadir dalam kegiatan tersebut  juga  dari Unsur terkait lainnya seperti dari unsur Kecamatan , koramil, pendamping desa (PD) serta BPD  desa .


Dalam kegiatan Penyaluran Program bantuan lansung tunai  Blt dd Triwulan I tahun 2023, tersebuti hari ini dilaksanakan oleh 2 para kepala desa tempat di  kantor desa yaitu   Desa bojong dan desa geredug yang Menyalurkan bantuan dengaan jumlah 39  KPM .untuk desa bojong dan 30 KPM untuk desa geredug.


Penyaluran Program  bantuan BKT DD tersebut ,  masing-masing KPM Menerima Uang 300.000/bln  untuk Triwulan I. Bulan januari s/d  maret 2023 jadi jumlah seluruhnya menerima 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah)

Selaku penanggung jawab kegiatan adalah para kepala desa kec bojong  Kab. Pandeglang.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top