Sabtu, 10 Juni 2023

Polres Pandeglang Salurkan Puluhan Paket Sembako kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir

 


Pandeglang // GebrakNasional.com -- Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Pandeglang kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada nelayan dan masyarakat pasisir pantai di wilayah Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang.


Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah menjelaskan, kegiatan penyaluran bantuan sosial merupakan rangkaian menyambut HUT Ke-77 Bhayangkara yang bertepatan pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.


“Alhamdulillah, Polres Pandeglang pada hari ini, kembali menyalurkan puluhan paket bansos yang diterima oleh para nelayan dan masyarakat pesisir pantai yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang," kata AKBP Belny Warlansyah melaksanakan kegiatan tersebut, Sabu (10/06)


Bantuan sosial ini disalurkan langsung oleh Kapolres Pandeglang, Dandim 0601 Pandeglang, Kasat Polair Polres Pandeglang dan Kapolsek Sumur.


“Kegiatan ini sebagai wujud Polri Yang Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” sebut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah.


“Semoga dengan kegiatan ini semakin meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus ungkapan syukur dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 yang harapannya ke depan Polri semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top