Senin, 26 Juni 2023

Polres Pandeglang Raih Juara II Lomba Beladiri di Polda Banten


Pandeglang // GebrakNasional.com – Tim beladiri Polri Polres Pandeglang dinobatkan sebagai juara II Lomba Beladiri Polri.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, mengatakan lomba yang digelar Polda Banten itu diikuti berbagai unit dan satuan tugas serta Polres jajaran di lingkungan Polda Banten.


Pada kompetisi yang ketat itu, Polres Pandeglang berhasil menunjukkan kemampuan beladiri yang luar biasa dan tampil dengan penuh semangat menunjukkan keahlian yang memukau.

“Polres Pandeglang menghasilkan prestasi membanggakan dengan meraih juara dua,” kata AKBP Belny, Senin (26/06/2023).


Prestasi ini, lanjut AKBP Belny, dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota kepolisian dalam menjalankan tugasnya demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


“Selamat kepada Tim Beladiri Polres Pandeglang dan seluruh pemenang lomba beladiri Polri dalam rangka Hari Bayangkara ke-77,” ucapnya.


Manajer Tim Beladiri Polres Pandeglang Ipda Priyono menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi anggota tim dalam meraih juara II.


“Keberhasilan Polres Pandeglang dalam lomba Beladiri Polri ini memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh anggota polisi di Banten khusunya Polres Pandeglang,” jelasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top