Minggu, 11 Juni 2023

Personil Polsek Bojonegara Polres Cilegon Pasang Spanduk Call Center 110 , Ingatkan Masyarakat Jangan Lupa Butuh Polisi


Cilegon // GebrakNasional.com - Sebagai wujud percepatan pelayanan kepada masyarakat, Kapolsek Bojonegara IPTU Johannes Bregas Pinandhita memerintahkan jajarannya agar mensosialisasikan tentang keberadaan call center yang telah disediakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran Polisi tanpa harus datang ke kantornya. Minggu (11/06/2023)


Kapolres Cilegon Polda Banten melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita mengatakan pemasangan Spanduk Call Center 110 sekaligus mensosialisasikan keberadaan call center ini kepada masyarakat Bojonegara  dan sekitarnya, sehingga kedepan Polri dapat lebih cepat dalam pelayanaannya.


Kegiatan pemasangan spanduk tentang Layanan Call Centre 110 di pasang didepan Mako Polsek, Pasar Tradisional Bojonegara, Pintu Masuk Pelabuhan BBJ Bojonegara, Perumahan Pesona Bojonegara dan Pom Bensin Bojonegara  guna memudahkan masyarakat untuk mengetahui Layanan Polisi Call Center 110.


"Kepada masyarakat kami himbau bilamana ada masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan bahkan pengawalan cukup tekan 110 dan Personil Polri siap menindaklanjuti laporan saudara, ” Ujar Kapolsek Bojonegara.


Dengan keberadaan call center ini Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten diharapkan kepada masyarakat agar penggunaannya nanti benar benar dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya, bukan untuk memberikan info info yang tidak jelas atau kesannya mempermainkan, sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik.


” Memanfaatkan layanan ini dengan sebaik – baiknya, karena Polri selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam pelaksanaan pelayanan prima, dan respon yang cepat guna menindak lanjuti laporan yang disampaikan masyarakat,” Ujar Johannes Bregas Pinandhita. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top