Selasa, 27 Juni 2023

Persiapan Upacara Hari Bhayangkara Ke-77, Satbrimob Polda Banten Gelar Rapat Internal


Serang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Satbrimob Polda Banten menggelar rapat internal untuk memastikan kesiapan Upacara Hari Bhayangkara Ke-77, yang berlangsung di Aula Satbrimob Polda Banten pada Selasa (27/06).


Rapat Internal tersebut dipimpin Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman didampingi Kayanma dan Provos Polda Banten serta dihadiri oleh perwakilan Setum Polda Banten, perwakilan Bidokkes Polda Banten dan sejumlah Perwira Satbrimob Polda Banten.


Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman dalam hal ini menyampaikan harapannya. "Saya berharap dengan diadakannya rapat internal ini, seluruh personel yang terlibat dalam kepanitian upacara HUT Bhayangkara ke-77 dapat lebih bersinergi dan saling mendukung sehingga kegiatan yang akan berlangsung secara lancar dan tanpa kendala apapun," ucap Hadi.


Selain itu, Hadi juga menyampaikan bahwa melalui rapat internal tersebut bertujuan untuk mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan. "Tujuan dari rapat internal ini juga untuk menyiapkan lebih awal kebutuhan ataupun rencana kegiatan upacara yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023," ungkap Hadi.


Terakhir Hadi menerangkan pihaknya berupaya semaksimal mungkin dalam mempersiapkan upacara Hari Bhayangkara tersebut. "Meskipun kegiatan padat menjelang Hari Bhayangkara ke-77 namun dengan adanya rapat ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara dapat berjalan damai, lancar dan kondusif," tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top