Senin, 12 Juni 2023

Penyaluran Dana BLT-DD, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Monitoring Kegiatan


Serang // GebrakNasional.com - Melalui Bhabinkamtibmas Personel Polsek Tirtayasa Polres Serang, melaksanakan kegiatan monitoring salah satu program pemerintah yaitu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada warga, Senin (12/06/2023) Pukul 14.00 WIB.


Setiap Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa Pontang Legon bulan ke 1-2 dan 3 Tahun 2023, dengan jumlah 27 KPM dengan anggaran 24.300.000,  Dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) Tahun anggaran 2023 mendapatkan Rp.900.000,- dari kegiatan yang dilaksanakan di Desa Pontang Legon, Briptu Muhammad Iqbal sebagai Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam kegiatan tersebut agar kegiatan depat berjalan dengan lancar dan tertib.


Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H. menjelaskan” Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran bantuan pemerintah baik dari tingkat pusat, daerah maupun dana desa dengan harapanya tidak ada penyelewengan dana Bansos kepada warga masyarakat″, terang kapolsek.

(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top