Minggu, 11 Juni 2023

Patroli Malam, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambang Pemukiman Jaga Kamtibmas


Serang // GebrakNasional.com - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Kramatwatu, personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot yang dipimpin Ka SPKT Aipda S. Wijanarko dan Bripka Angga Risandar melaksanakan patroli dialogis, yang kali ini menyambangi warga Kp. Terate Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (11/6/2023).


Aipda S. Wijanarko memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga Kp. Terate desa Terate Kec. Kramatwatu agar selalu meningkatkan kewaspadaan di wilayah masing masing.


Selain itu Aipda S. Wijanarko juga menerangkan agar warga dapat bersinergi membantu tugas Polri yaitu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusip.


Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek kramatwatu Kompol Salahuddin S.Sos., M.Si., saat ditemui ditempat berbeda menyampaikan, "Agar seluruh masyarakat dapat menjalin rasa kebersamaan sehingga situasi wilayah tempat tinggal dapat aman dan kondusif."


“Dan apabila ada sesuatu yang mencurigakan segera untuk melaporkan ke kantor Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Kramatwatu Polresta Serkot” imbuh Kapolsek.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top