Minggu, 11 Juni 2023

Pantau Situasi, Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Gelar Patroli


Serang // GebrakNasional.com - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat anggota polri segera mengetahui.


Seperti halnya Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten Aipda Achmad Saefudin dan Bripka Eki Setyawan melaksanakan Patroli antisipasi gangguan kamtibmas serta kejahatan lainnya di Jalan Banten Lama Desa Pamengkang Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Minggu, (11/6/2023).


Melalui kegiatan patroli disertai dialogis tersebut Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot agar dapat menjaga keamanan sehingga tetap aman dan kondusif serta masyarakat merasa aman.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot setiap hari sebagai upaya pelayanan kepada masyarakat supaya masyarakat merasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas.


“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Kapolsek Kramatwatu. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top