Selasa, 06 Juni 2023

Pantau Pendistribusian Bantuan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Kolaborasi Dengan babinsa



Pandeglang // GebrakNasional.com – Menindak lanjuti Perintah Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigalingging bahwa petugas Bhabinkamtibmas dalam kesehariannya diharapkan melakoni setiap kegiatan masyarakat binaan untuk selalu mengawali mengikuti dan melaporkan setiap giat masyarakat di desa binaan dalam rangka pelayanan, melindungi dan mengayomi untuk mewujudkan sinergotas petugas keamanan dengan masyarakat demi terwujudnya dan terpeliharanya siskamtibmas aman.


Untuk mengapresiasi hal tersebut pada hari, Selasa tanggal 06 Juni 2023 pukul 10.30 Wib, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Karaton, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka Eka Mulyadi bersinergi dengan Babinsa Kelurahan Karaton Sertu Aa Haerudin, dan stakeholder membagikan secara simbolis serta memantau pelaksanaan kegiatan pembagian beras dari Kemensos di Peruntukan Kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kelurahan Karaton.


Adapun Jumlah KPM kelurahan Karaton sebanyak 146 dengan jumlah rincian masing-masing orang menerima beras 1 Zak yang masing-masing Zak seberat 10 Kg.


Hadir dalam kegiatan pembagian Beras tersebut antara lain Lurah Karaton Adik Rama, S.Pd, Bhabinkamtibmas kelurahan Karaton Bripka Eka Mulyadi, Babinsa kelurahan Karaton Sertu Aa Haerudin, serta warga masyarakat penerima.


“Alhamdulillah dalam pelaksanaan pembagian beras tersebut berjalan aman dan lancar karena adanya kordinasi, koordinasi dan kolaborasi dari pihak penyelenggara, semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kelurahan Karaton,” pungkas Bripka Eka Mulyadi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top